Warga Desa Banyu Hirang Tentukan Pilihan Untuk Pemimpin Masa Depan

Martapura, InfoPublik - Mulai dari Panitia Kabupaten, Kecamatan sampai Desa menjadi saksi bahkan Pelaku Sejarah dari perhelatan akbar pada Gelaran bertajuk "PEMILIHAN PAMBAKAL SECARA SERENTAK TAHUN 2022 DI KABUPATEN BANJAR" diikuti 117 Desa di 20 Kecamatan se Kabupaten Banjar, Kamis (17/11/2022).

Kendati pelaksanaannya cukup lama dengan berbagai tahapan dan cukup menguras energi, asa, rasa dan pikiran kita agar bisa dilaksanakan lancar, tertib, aman dan damai di bawah bimbingan dan lindungan dari Allah SWT.

Namun, berkat solidaritas dan soliditas dalam balutan sinergi dan kolaborasi  akhirnya kita bersama dapat mencapai gelaran ini karena mampu menghamparkan Red Carpet sekaligus menghantarkan pemimpin masa depan dalam kurun waktu  enam tahun dengan terpilihnya putra-putri terbaik menjadi pambakal di Desa masing-masing.

Suka duka, lara dan nestapa serta diiring canda tawa  bahagia dapat kita lalui bersama untuk memberikan yang terbaik bagi Desa masing-masing. Hingga diharapkan siapapun terpilih, pemenang  sebenarnya dan sejatinya adalah Warga Desanya secara kasat mata dapat dilihat dari berjalannya roda pemerintahan, majunya pembangunan dan meningkatkan  layanan terhadap masyarakat.

Hal inilah kita harapkan dari Pambakal, hingga visi misi disampaikan terimplementasi dan teraplikasi dalam bentuk program dan kegiatan  bermanfaat bagi masyarakat.

Begitu juga, harapan warga Desa Banyu Hirang Kecamatan Gambut yang juga sudah selesai mengadakan Perhelatan Akbar dengan terpilihnya  Ismail sebagai Pambakal yang sebelumnya Anggota BPD dengan mendapatkan suara terbanyak dibanding tiga calon Pambakal lainnya  salah satunya Petahana. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar