Video Pembelajaran Guru SMPN 1 Astambul Menjadi Juara 1

Martapura, InfoPublik – Balai Tekhnologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan lomba Video Animasi Pembelajaran Jenjang SMP/MTS Tingkat Prrovinsi Kalimantan Selatan tahun 2022 di BTKIP Kalsel, Minggu (20/11/2022). 

 

Guna meningkatkan kualitas guru di semua jenis mata pelajaran Balai Tekhnologi informasi dan Komunikasi Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan meyelenggarakan Lomba pembuatan video animasi peserta membuat karya berupa video animasi pembeljaran disertai dengan RPP dan Story Board yang dikumpulkan dan diseleksi. 

 

Seleksi tahap awal adalah pengumuman semifinal 40 besar yang diundang berhadir ke BTIKP pada babak semifinal pada tanggal 1-3 November 2022 dan dilanjutkan dengan pengumuman finalisasi 10 besar yang akan melakukan tahap presentasi karya sebelum akhirnya diumumkan juara juaranya. 

 

Salah satu guru di Kabupaten Banjar Neneng Puput Sari Ramadhan Guru SMPN 1 Astambul keluar sebagai juara 1.

 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar Liana Penny menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu Neneng Puput Sari Ramadhan yang sudah membanggakan Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar.

 

“Diharapkan supaya terus dikembangkan untuk kemajuan pembelajaran di kabupaten Banjar melalui pembelajaran berbasis Video sehingga dapat meningkatkan semangat belajar pada siswa,” pungkas dia. (IP Kab. Banjar/Brigade Disdik)


Komentar