Bappedalitbang Banjar Apresiasi Karyawan Dengan Pemberian Reward

Martapura, InfoPublik - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar melaksanakan Pemberian Reward Triwulan 2 untuk bidang, ASN dan PTT terbaik Lingkup Bappedalitbang Banjar, Senin (25/7/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Pejabat Struktural dan Staf yang dipimpin Kepala Bappedalitbang H. M. Riza Dauly didampingi Sekretaris Hanafi.


Riza Dauly menyampaikan bahwasanya Kerja dan Kinerja menjadi dua hal penting bagi para pegawai dalam upaya mencapai kinerja individu terlebih kinerja organisasi.


"Pengelolaan kinerja Pegawai bertujuan untuk memberikan motivasi kepada Pegawai dalam rangka meningkatkan kinerjanya secara lebih optimal dengan memaksimalkan kompetensi, keahlian atau keterampilan sehingga pada akhirnya hasil pengelolaan kinerja Pegawai tersebut dapat digunakan sebagai dasar penentuan tindak lanjut hasil evaluasi kinerja Pegawai yang tepat," ujar Riza.


Dia juga menambahkan bidang yang cakupan persentase capaian kinerjanya lebih tinggi akan diberikan reward, Tak hanya pemberian reward untuk bidang di Bappedalitbang Kab Banjar reward juga akan diberikan kepada ASN dan PTT terbaik per triwulan. (IP Kab. Banjar/Brigade Bappedalitbang)


Komentar