Tiga Desa di Kecamatan Paramasan Mendapatkan Dana Program Sembako

Paramasan, InfoPublik - Tiga Desa di kecamatan Paramasan mendapatkan dana program sembako sebesar Rp 200 ribu dan program sembako subsidi minyak goreng sebesar Rp 100 ribu perbulan selama tiga bulan untuk bulan Mei tahun 2022.

Bantuan tersebut berasal dari kementrian sosial yang dibagikan oleh Kantor Pos yang bertempat di Aula kantor kecamatan Paramasan Rabu (19/4/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Paramasan Usman, Babinkamtibmas Fauzi, Babinsa  Wardiono, Sekretaris camat Farid, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Disransyah serta semua Pambakal dan aparatnya.

Camat Paramasan Usman menyampaikan sangat menyambut baik dengan adanya acara tersebut.

"Alhamdulillah dengan adanya bantuan dana sembako ini Insya Allah dapat sedikit membantu meringankan beban warga khususnya warga di empat Desa yang ada di kecamatan Paramasan di saat bulan penuh berkah ini,"tutur dia.

Karyawan Kantor Pos Baihaki dan Dimas menuturkan bahwa adapun jumlah warga yang menerima Bantuan dana tersebut adalah dari desa Remo sebanyak 19 orang, dari desa Paramasan atas sebanyak 17 orang dan dari Desa Paramasan Bawah sebanyak 62 orang.

Dimas menambahkan Desa Angkipih warganya sudah lebih dulu menerima dana tersebut sebanyak 50 orang, makanya tidak termasuk dalam daftar penerima bantuan dana pada hari ini.

Sementara Acil Juli salah seorang warga Desa Paramasan Bawah menyatakan sangat senang sekali dengan adanya bantuan dana sembako tersebut.

"Alhamdulillah Ulun Kawa nukar gasan buka puasa dan menukar akan anak baju Hanyar Gasan hari raya,"imbuh dia. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan/Disransyah)


Komentar