Satgas Covid-19 Karang Intan Ikuti Zoom Meeting dengan Satgas Pemkab Banjar

Karang Intan,InfoPublik - Selalu berkoordinasi dengan pihak kecamatan, Pemerintah Kabupaten Banjar terus gencar mengetahui pencapaian Vaksinasi di seluruh kecamatan hingga desa yang menjadi target.


Hal tersebut mengingat capaian Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Banjar harus mencapai target 70%, dengan target ini kecamatan di Kabupaten Banjar Khususnya Karang Intan ikut andil dalam pelaksanaanya.


Dengan digelarnya zoom meeting yang dipimpin Bupati Banjar H Saidi Mansyur, pihak kecamatan Karang Intan turut serta mencermati arahan arahan yang disampaikan dihadiri langsung Camat Muhammad Ilmi, Jajaran Muspika dan jajaran kesehatan (Puskesmas I dan II), di Aula kecamatan Karang Intan, Senin (20/12/2021) malam.


Bupati Banjar Saidi Mansyur mengatakan Agar Pemerintah Kecamatan dan Desa/Kelurahan meningkatkan upaya percepatan pencapaian target Vaksinasi melalui pemberdayaan seluruh tenaga yang ada di lingkup kerjanya masing masing.


"Memberikan motivasi yang tinggi atas pencapaian target terbaik bagi Pemerintah Desa dan Kecamatan, berupa pemberian hadiah/penghargaan seperti Ibadah Umroh dan Doorprize,"ujarnya.


Sementara itu dalam hal ini Kecamatan Karang Intan turut berpartisipasi dalam memberikan informasi atas situasi/kondisi dalam pelaksanaan program Vaksinasi termasuk angka capaian yang sudah cukup tinggi diperoleh oleh Kecamatan Karang Intan.


Adapun jadwal kegiatan Vaksinasi di wilayah kecamatan Karang Intan telah tersusun mulai Tanggal 2 hingga pada Tanggal 31 Des 2021 bertempat  di semua Desa di kecamatan Karang Intan. (IP Kab. Banjar/Brigade Karang Intan/Disransyah/Man)


Komentar