Pembenahan Kinerja dan Disiplin PTT Kecamatan Paramasan

Paramasan, InfoPublik - Dalam rangka pembenahan dan pembinaan terhadap Pegawai Tidak Tetap (PTT) terkait kinerja dan disiplin pegawai, Sekretaris Kecamatan Paramasan Muhammad Farid dan Kasi Pemerintahan Muhlis mengadakan Rapat Staf/intern di Ruangan Sekretariat Kecamatan Paramasan, Kamis (3/2/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Disransyah, Plt. Kasubbag Perencanaan Erwin, dan semua tenaga PTT.

Dalam arahannya Sekcam Farid menyampaikan bahwa kepada semua PTT yang ingin lanjut bekerja agar segera melengkapi berkas Perpanjangan kontrak kerjanya, dan kepada PTT yang tidak ingin melanjutkan bekerja sebagai tenaga Honorer juga agar segera membuat surat pengunduran diri. 

"Kepada PTT yang masih lanjut agar dapat meningkatkan disiplin kerja dan selalu  kerja sama dan berkoordinasi,"tuturnya.

Kasi Pemerintahan Muhlis menyampaikan dalam arahannya, kepada semua PTT yang masih lanjut diharapkan agar dapat meningkatkan disiplin dan kinerjanya, datang dan pulang kerja agar selalu tepat waktu sesuai aturan yang berlaku, dalam waktu tiga bulan berjalan kita akan melakukan evaluasi lagi terhadap kinerja dan disiplin pegawai PTT.

Selanjutnya disampaikan pula agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga atau tamu yang datang, sapa, senyum dan hormat. Juga jangan lupa menyodorkan baku tamu untuk diisi oleh siapa pun yang datang.

"Buku tamu adalah bukti bahwa kita bekerja, seberapa sibuk dan seberapa banyak tamu yang datang berurusan pada hari itu,"pungkasnya.
(IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan/Disransyah).


Komentar