Rapat Pengembangan Aplikasi SIMKEU RSRAZA

Martapura,InfoPublik - Guna mempermudah dalam pelaporan keuangan dan pertanggungjawaban, Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha Martapura menggelar rapat pengembangan Aplikasi SIMKUE RSRAZA.

Rapat dipimpin oleh Wadir Umum dan Keuangan Wuri Lestari, SKM, MPH, Rabu (17/11/2021) dengan pemaparan bagian keuangan dan Unit SIMRS.

Seperti yang diketahui bahwa pengembangan aplikasi ini menggunakan aplikasi SIMRS Khanza yang sebelumnya telah digunakan, kemudian dalam tahun 2021 ini dikembangkan untuk pelaporan dan pertanggungjawaban keuangan BLUD.

"Dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat meningkatkan sistem administrasi keuangan dan mempermudah dalam pelaporan pengelolaan keuangan BLUD nantinya,"ucap Wuri Lestari.

Dalam rapat ini tentunya terdapat masukan-masukan untuk perkembangan aplikasi yang selama ini menjadi kendala dalam proses perkembangannya. Sehingga pada saat aplikasi ini benar-benar diterapkan dapat mempermudah pada saat pelaporan keuangan.(IP Kominfo Kab. Banjar/lesmana-humasrsraza/Man)


Komentar