Kecamatan Sungai Tabuk Gelar Rakor Sekaligus Syukuran Juara Umum MTQ

Sungai Tabuk, InfoPublik - Kecamatan Sungai Tabuk laksanakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan yang dihadiri oleh Kapolsek Sungai Tabuk, Danramil Sungai Tabuk, Kepala KUA Sungai Tabuk, Ketua LPTQ Kecamatan Sungai Tabuk, Lurah dan para Pambakal se-Kecamatan Sungai Tabuk serta unsur-unsur terkait dan para undangan, Rabu (29/6/2022).

Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan kali ini sekaligus juga syukuran atas keberhasilan Kafilah Kecamatan Sungai Tabuk yang pada MTQ ke-XLV Tingkat Kabupaten Banjar di Kecamatan Mataraman berhasil meraih juara umum.

Pada kesempatan ini Ketua LPTQ Kecamatan Sungai Tabuk Mawardi mengungkapkan rasa bangga dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta kafilah Kecamatan Sungai Tabuk atas keberhasilan menjadi juara umum, dan juga kepada Camat Sungai Tabuk beserta Lurah dan Pambakalan atas bantuan dan dukungannya.

Mawardi juga mengharapkan kepada Camat Sungai Tabuk, para Pambakal untuk terus mendukung dan melakukan pembinaan, dan juga  kepada para peserta terus berlatih dan berlatih agar prestasi ini bisa dipertahankan pada MTQ tahun depan.

Camat Sungai Tabuk Taufiqurrahman mengatakan sangat bangga dan berterima kasih dengan prestasi yang telah diraih oleh Kafilah Sungai Tabuk dan berkeinginan agar bisa mempertahankan piala juara umum ini.

Lebih lanjut Taufiqurrahman juga menjelaskan Rapat Koordinasi itu adalah informasi dari Kecamatan untuk Desa dan juga sebaliknya, dan dia juga mengharapkan agar lebih banyak berdialog pada rapat ini sehingga informasi-informasi yang disampaikan dapat lebih dimengerti dan ditindaklanjuti.

Pada Rapat Koordinasi ini Kapolsek Sungai Tabuk Iptu Andi Praktenjo mengharapkan dalam kegiatan Kamtibmas ada informasi atau saran supaya warga Sungai Tabuk tidak berhadapan dengan hukum. (IP Kab. Banjar/Brigade Sungai Tabuk)


Komentar