PUPRP Banjar Gelar Rakor Forum Jasa Konstruksi

Martapura, Info Publik - Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Bidang Bina Jasa Konstruksi melaksanakan Rapat Koordinasi Forum Jasa Konstruksi di Hotel Roditha Banjarbaru, Senin (7/11/2022).

Kegiatan Rapat Koordinasi Forum Jasa Konstruksi ini dilaksanakan dengan Narasumber Samsul Ramli dan Suriansyah. Dihadiri peserta dari stakeholder pembinaan konstruksi, yakni Asosiasi Perusahaan/ Badan Usaha Jasa Konstruksi di Kabupaten Banjar. 

Acara dengan tema Kontrak Konsolidasi Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah ini dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas PUPRP H. Gusti Abu Bakar bersama dengan Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Kepala Bidang Bina Jasa Konstruksi Jennita Adistya Putri.

Gusti Abu Bakar mengatakan tujuan kegiatan ini mengoptimalisasi Peran Pembinaan Jasa Konstruksi di Daerah, meningkatkan wawasan dan pengetahuan bagi Penyedia Jasa Konstruksi, menyamakan persepsi dan pemahaman teknis terhadap Implementasi Kontrak Konsolidasi Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah. 

Kegiatan Rapat Koordinasi Forum Jasa Konstruksi, merupakan Wujud Implementasi dari Undang – Undang No. 2 Tahun 2017 Tentang Jasa Konstruksi terkait Pelaksanaan Penyelenggaraan Pembinaan Jasa Konstruksi di Daerah. Pemerintah baik ditingkat Pusat maupun Daerah berkewajiban untuk melaksanakan tugas pembinaan di bidang jasa konstruksi.

Selain diselenggarakan secara offline di meeting room Hotel, pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Forum Jasa Konstruksi ini, juga bisa diikuti secara daring melalui Online Zoom Meeting dan Live streaming melewati sosial media, Instagram. (IP Kab. Banjar/Brigade PUPRP)


Komentar