Rakor Percepatan Hasil Vaksinasi di Kecamatan Karang Intan

Karang Intan,InfoPublik - Pemerintah kecamatan Karang Intan menggelar Rapat Koordinasi pelaksanaan Vaksinasi penanganan Covid-19 tingkat kecamatan, di Aula kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar,  Jum'at (10/12/2021).


Rakor tersebut dihadiri Camat Karang Intan Muhammad Ilmi, Kapolsek, Perwakilan Danramil Widodo, Kepala UPT Puskesmas karang intan 1Miftahul , Kepala UPT Puskesmas karang intan 2 Rida Husin, Kasi kessos kecamatan Fathurrahman dan sekcam Dedi Nurmadi juga Wawan dari Polsek Karang Intan.


Adapun hasil rapat bahwa  Sinkronisasi data capaian vaksinasi kecamatan Karang Intan antara pihak Puskesmas, Polsek dan Kecamatan. capaian vaksin berdasarkan data Dinkes Banjar untuk Kecamatan Karang Intan di kisaran 35%.


Dari data kecamatan hingga 8 Desember capaian Vaksin sekitar 42%. target dalam 15 hari ke depan dalam sisa waktu bulan Desember ini akan digencarkan pelaksanaan Vaksin bagi Desa terutama yg belum sama sekali melaksanakan Vaksin di Desanya dan wajib untuk Pambakal, Perangkat dan BPD agar sudah divaksin sebagai contoh bagi warganya dan pada 3 hari berturut turut pada tanggal 27-29 Desember akan dilaksankan giat Vaksinasi secara besar besaran di masing masing wilayah UPT Puskesmas guna mencapai cakupan Vaksinasi yaitu 70% sesuai target Pemerintah Kabupaten Banjar. (IP Kab. Banjar/Brigade Karang Intan/Disransyah). 


Komentar