Syukuran Purna Tugas Kasi Kessos Kecamatan Sungai Tabuk

Sungai Tabuk, InfoPublik - Memasuki masa purna tugasnya pada  01 Juli 2022, Kasi Kessos Kecamatan Sungai Tabuk Hj. Ramziah menggelar acara syukuran sekaligus perpisahan, Kamis (30/6/2022).

Acara yang dibuat secara sederhana dan penuh dengan rasa kekeluargaan ini dihadiri oleh Camat beserta seluruh pegawai yang ada di lingkup kantor kecamatan Sungai Tabuk

Camat Sungai Tabuk Taufiqurrahman mengharapkan agar silaturahmi tetap terjalin walaupun telah memasuki masa purna tugas.

"Kepada Hj. Ramziah, dan dirinya juga berterima kasih atas sumbangsih dan pengabdian yang menurutnya sangat baik selama bertugas di Kecamatan Sungai Tabuk,"ungkap Taufiqurrahman.

Sementara itu, Ramziah pada acara syukuran tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Camat, Sekcam dan semua pegawai kecamatan Sungai Tabuk atas kerja sama, bimbingan dan bantuan dalam hal apapun selama bertugas.

Selain itu, Ramziah juga meminta maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan baik dalam hal melaksanakan tugas-tugasnya maupun dalam pergaulan sehari-hari selama ini. (IP Kab. Banjar/Brigade Sungai Tabuk)


Komentar