PT. Kalbe Farma Bantu Korban Banjir Dengan Obat-Obatan

Martapura, InfoPublik - PT Kalbe Farma Tbk melalui Kalbe Consumer Health Banjarmasin berikan bantuan obat obatan  bagi korban terdampak banjir di Kabupaten Banjar. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh perwakilan PT Kalbe Hedy Junasa yang diterima Sekretaris RAPI wilayah 02 Kabupaten Banjar Syaiful Rahman, di Posko Komando Penanganan Tanggap Daurat bencana banjir, angin puting beliung dan tanah longsor Sabtu ( 06/02 ) pagi.

Hedy Junasa dalam mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat korban banjir, yang sejalan dengan komitmen PT Kalbe dalam meningkatkan kesehatan masyarakat yang lebih baik.

” Melalui bantuan ini kami berharap dapat membantu korban banjir yang mulai banyak mengalami gangguan penyakit seperti penyakit kulit, diare, gangguan pernafasan, hipertensi dan lain lainnya,” ucapnya .


Lebih jauh ia berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, dan masyarakatpun akan lebih peduli terhadap kesehatan serta menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan pasca bencana.

Adapun bantuan obat obatan yang diberikan meliputi obat demam, flu, batuk, mules dan diare, penambah tenaga, serta obat kulit dengan total 20 karton atau box.(Rprt/Puad/Faidillah/Ronny)


Komentar