Serah Terima Dokumen Bantuan Ambulans dari PT. Jasa Raharja Kalsel

Martapura, InfoPublik - PT. Jasa Raharja Kalimantan Selatan serahkan dokumen bantuan Ambulans untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha Martapura.

Penyerahan tersebut diberikan langsung oleh Plt. Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalimantan Selatan Jullyanto Eka Prasetia, di Ruang Direktur RSUD Ratu Zalecha Martapura, Kabupaten Banjar, Kamis (14/7/2022).

Jullyanto Eka Prasetia menyampaikan permintaan maaf atas keterlambatan serah terima dokumen ini dikarenakan berkas Ambulans yang diserahkan pengurusan dokumennya langsung melalui Jasa Raharja Pusat. 

"Dengan diserahkannya dokumen kelengkapan kendaraan ini, diharapkan penggunaan Unit Ambulans bisa lebih lancar dan bisa bermanfaat,"harap dia.

Dia juga menambahkan, kedepannya kerja sama antara PT. Jasa Raharja dan RSUD Ratu Zalecha semakin erat terutama untuk pasien kecelakaan lalu lintas yang memerlukan jasa Ambulans.

Pada kegiatan ini juga penandatanganan dokumen serah terima oleh drg. Agus Dwi Karyanto, MPH Wadir Pelayanan RSUD Ratu Zalecha sebagai Plh. Direktur didampingi Eddy Rozani selaku Kasubbag Umum dan Pembekalan RSUD Ratu Zalecha. (IP Kab. Banjar/Brigade Raza/memed-humasrsraza)


Komentar