Polres Banjar Sasar Pasar Tumpah Ingatkan Protokol Kesehatan

Martapura, infoPublik - Jajaran Polres Banjar, minggu, (26/7/2020), melakukan penertiban sekaligus sosialisasi protokol kesehatan. Kali ini yang disasar adalah pasar tumpah di kilometer 7 Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.
Dipimpin oleh Kabagops Polres Banjar, AKP Boma W,  anggota Polres Banjar mengingatkan para pedagang dan pengunjung untuk disiplin menggunakan masker, saat berada di pasar dan di luar rumah.
Bersama-sama dengan anggota Polres Banjar, Polsek Kertak Hanyar, anggota Kodim 1006 Martapura, Satpol PP Kabupaten Banjar dan PD Pasar Bauntung Batuah, berkeliling serta melakukan imbauan dan peringatan pengunjung dan pedagang agar terbiasa menggunakan protokol kesehatan selama berkunjung ke pasar.
“Giat yang kita lakukan bersama ini, dimaksudkan agar masyarakat lebih disiplin dan terbiasa menggunakan masker dan protokol kesehatan lainnya. Ini kita lakukan agar bisa memutus mata rantai covid-19,” jelas Kapolres Banjar, AKBP  Andri Koko Prabowo.
Dia meminta partisipasi masyarakat untuk bersama-sama menangkal dan mencegah penularan virus corona. Pihaknya, akan secara rutin melakukan sosialisasi ke kawasan yang banyak dikunjungi masyarakat, seperti halnya pasar. mc.banjar/polres/dani


Komentar