Polres Banjar Gelar Syukuran Peringatan HUT Bhayangkara Ke 75

Martapura, InfoPublik - Kepolisan Resort Banjar menggelar syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 dengan mengusung tema " Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid -19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju " di Aula Tribata Polres Banjar , Kamis (01/07/2021) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan syukuran tersebut Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo beserta seluruh pejabat Perwira Polres Banjar , Purnawirawan Polri , Ketua Bhayangkari Cabang Banjar , Ketua DPRD Banjar HM Rofiqi , Perwakilan Kodim 1006 Martapura , Kajari / Ketua Pengadilan Negeri , Kadishub Banjar Aspihani , serta tamu undangan lainnya . 

Kapolda Kalimantan Selatan Drs Rikwanto SH , M .Hum dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan  Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo atas nama pribadi dan Kapolda Kalsel mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75 kepada segenap personil Polri dan serta keluarga besar Polri di seluruh jajaran Kalimantan Selatan , serta ucapan terima kasih dan penghargaan atas upaya kerja keras yang telah dilaksanakan secara sungguh sungguh dan penuh keikhlasan , sehingga mampu mengelola Kamtibmas di wilayah Kalsel yang saat ini masih kondusif .

" Pada kesempatan ini saya mengingatkan kepada anggota Polda Kalsel menghadapi agenda agenda Kamtibmas kedepan dibutuhkan soliditas dan sikap profesionalisme dalam menjalankan tugas. Maka saya berpesan agar kita selalu meningkatkan kapasitas dan kemampuan diri , menjaga kode etik profesi . Serta bangun komunikasi yang baik dengan seluruh mitra polisi sehingga kita mampu menjadi polisi yang dapat dipercaya masyarakat , " pesannya .

" Saya juga mengimbau selama masa pandemi ini agar seluruh personil kepolisian tetap memperhatikan prokes selama beraktivitas , tingkatkan imunitas tubuh dengan rajin berolahraga dan konsumsi suplemen dalam upaya menjaga kesehatan diri dan kesehatan orang di sekitar kita , " tanbahnya.

Dikesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Banjar H Ahmad Mahmud dan Pasiops Kodim 1006 Martapura Kapten Infanteri Ramlan yang telah berjasa dalam pengabdian untuk negara dan daerah .

(MC.Kominfo Kab Banjar/Agusoke/Puad/Fahrizal)


Komentar