Penyerahan Bantuan Buku untuk Perpustakaan H. Iswahyudi di panti asuhan Nahdatul Ulama Lutfia Tunggal (BERITA KURANG LENGKAP)

Dinas Perpustakaan dan kearsipan kab. Banjar pada hari kamis tanggal 5 November 2020 melaksanakan penyerahan bantuan buku kepada perpustakaan H.  Iswahyudi di Panti asuhan Nahdatul Ulama yang berlokasi di komplek lutfia tunggal desa bincau kecamatan martapura. 

Penyerahan buku diserahkan langsung oleh kepala bidang perpustakaan ibu Hj. Noor Aida, S. Sos. MM didampingi oleh kasi pembinaan ibu Sofa Mahrita pustakawan Rahmawati Hasanah,  A. Md dan staf bidang perpustakaan Ijah, S.I.Pust dan Dedy Rudi Bawanto S. Kom dan diterima oleh kepala panti asuhan bapak H. Sayuti  menyampaikan terima kasih yg setinggi tingginya atas sumbangan buku yg dilakukan oleh dinas perpustakaan dan kearsipan kab banjar semoga ini akan membawa manfaat yang besar utk penghuni panti asuhan dalam rangka memperoleh informasi pengetahuan dan beliau juga menyampaikan bahwa Perpustakaan tersebut baru selesai  dibangun  dan merupakan sumbangan dr donatur , dan masih banyak  perlu pembenahan serta masih memerlukan sumbangan buku bagi donatur utk mengisi koleksi perpustakaan tersebut.. Disamping itu juga masih perlunya bantauan atau sumbangan untuk melengkapi sarana dan prasarana perpustakaan tersebut

MINTA TAMBAHAN KOMENTAR KABID
Bahwa  Dinas perpustakaan dan kearsipan mengucapkan terima kasih kepada kepala panti asuhan nu atas kepeduliannya terhadap perkembangan perpustakaan yaitu dengan dibangunnya perpustakaan yg permanen.Dan kepala  panti asuhan mengharapkan adanya pembinaan perpustakaan dari dinas perpustakaan yaitu saat ini pengolahan koleksi buku yang ada diperpustakaan panti asuhan nu belum sesuai standar perpustakaan sehingga mrk mengharapkan pembinaan utk pengolahan bahan pustaka tersebut.


Komentar