Pemkab Banjar Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Lok Tanah

Martapura, InfoPublik - Informasi Bencana Sosial Kebakaran yang terjadi di Desa Lok Tanah RT. 02 Kecamatan Telaga Bauntung, menghanguskan satu buah rumah an. Baiti (1 KK 4 Jiwa). 

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2KB) Kabupaten Banjar kembali menyalurkan bantuan untuk korban, Selasa (20/12/2022). 

Bantuan di serahkan oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos P3AP2KB Banjar H Rahmadiansyah kepada Korban yang kali ini diwakilkan oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Telaga Bauntung Prayudi.

Adapun bantuan yang diberikan berupa minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, kue kering, food ware, family kid, matras, terpal, alat dapur keluarga, selimut, Kasur dan masih banyak lagi. 

Mewakili Korban Prayudi mengatakan bantuan ini akan kami serahkan langsung ke korban dan mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka sekeluarga.

"Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Banjar dan Dinas Sosial P3AP2KB Banjar atas bantuan yang diberikan, mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan pian-pian seberataan, aminn,” ungkap Prayudi.

Sementara, Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial Rahmadiasyah menyampaikan bantuan tersebut diberikan Bupati Banjar untuk korban kebakaran.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit kurangnya dapat meringankan korban," harap dia. (IP Kab. Banjar/rahman brigade dinsos p3ap2kb)


Komentar