Peringati Hari Kartini, Ibu Hamil di RS Ratu Zalecha Dapatkan Bantuan

Martapura, InfoPublik - Dalam rangka memperingati Hari Kartini Ke-143 Tahun 2022, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Kabupaten Banjar melaksanakan Bhakti Sosial, di RS Ratu Zalecha, Jum’at (27/5/2022).


Kegiatan dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas, Wakil Ketua TP PKK Hj. Fatmawati, Ketua Dharma Wanita Banjar Tantri Verawati, Ketua Persit Chandra Kirana Kodim Banjar Novi Imam Muchtarom, Direktur RS Ratu Zalecha H. Tofik Norman Hidayat, Kabid PPPA Kab. Banjar Merilu Ripner, Forkopimda, PKK dan Dharma Wanita Kab. Banjar.


Nurgita Tiyas mengucapkan selamat Hari Kartini ke- 143 tahun 2022, kepada seluruh perempuan di Kabupaten Banjar.


“Semoga momentum peringatan Hari Kartini ke-143 tahun 2022 ini dapat dijadikan sebagai inspirasi bagi perempuan untuk tidak henti-hentinya meningkatkan kualitas diri serta dapat menciptakan generasi penerus bangsa  yang berkualitas juga untuk dapat ikut berperan dalam pembangunan dalam mewujudkan Kabupaten Banjar yang MANIS (Mandiri dan Agamis),"ujar dia.


Pada kegiatan ini juga dilakukan kunjungan ke ruang bersalin untuk memberikan hampers oleh Ketua TP PKK Banjar Hj Nurgita Tiyas, juga sembako dan juga santunan untuk Ibu hamil yang akan melakukan persalinan serta ibu yang sudah melahirkan.


Sementara itu Merilu Ripner menambahkan, kunjungan ini adalah bentuk empati dan bukti kasih sayang kita untuk semangat perempuan-perempuan di Kab. Banjar yang telah melahirkan generasi penerus untuk melanjutkan perjuangan kita di masa depan.(IP Kab. Banjar/Agus/Rahman/Brigade dinsosp3ap2kb)


Komentar