Pemilihan Duta Baca Tahun 2022

Martapura, infoPublik - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Banjar menyelenggarakan Pemilihan Duta Baca Tahun 2022, Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Banjar ke 72, di Gedung Dekranasda, Kamis (4/8/2022) pagi.

Para peserta berasal dari mahasiswa dan siswa SMA sederajat yang tergabung dalam Nanang Galuh untuk dipilih sebagai perwakilan duta baca tahun 2022.

Bupati Banjar dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah menyampaikan, tujuan dilaksanakannya Pemilihan Duta Baca tidak hanya untuk mempromosikan perpustakaan daerah tetapi juga menarik minat masyarakat untuk gemar membaca.

“Saya mengapresiasi  terlaksananya kegiatan ini, semoga dengan dilaksanakannya Pemilihan duta baca dapat meningkatkan kunjungan ke perpustakaan serta upaya mengkampanyekan budaya gemar membaca,” harap dia.

Adapun Duta Baca Kab.Banjar 2022 dengan Juara pertamanya yaitu Karina Estiani Agustin, juara 2 Muhammad Nauval, Juara 3 Nuria Zulfa dan Juara terfavorite Muhammad Mustofa.

Dewan Juri untuk pemilihan duta baca hari adalah Khairullah Anshar, Ph.D. ,Wildan Akhyar, SE., M. Si dan Dr. Erny Wahdini, S.Pd, M.Pd (IP. Kab. Banjar/Brigade/Dispersip)


Komentar