Musdes RKPDes dan Rembuk Stunting di Desa Malintang Baru

Gambut, InfoPublik - Desa Malintang Baru laksanakan Musyawarah Desa Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) anggaran Tahun 2023 di Balai Desa Malintang Baru, Rabu (21/12/2022). 

Peserta musyawarah berhasil menyusun daftar usulan dari masing-masing perwakilan RT di desa Malintang Baru. Dan juga telah berhasil menyusun menjadi daftar usulan prioritas desa. Telah menyepakati tentang Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) tahun 2023. 

Juga telah disepakati usulan hari Rembuk Stunting Tahun 2023. Di antara usulan prioritas adalah pembuatan siring lanjutan di RT 001, bedah rumah, pembangunan lanjutan TPA Almuhajirin, penerangan jalan Handil Durian dan Handil Negara, serta pengaspalan Jalan Handil Awang. 

Sedangkan usulan Rembuk Stunting di antaranya pembentukan posyandu Remaja, kelas ibu balita, sosialisasi stunting dan lainnya.

Hadir sebagai peserta musyawarah Pambakal Ali Nordin, Perangkat Desa, Ketua TP. PKK dan kader PKK, bidan desa, kader posyandu, kader pembangunan, Ketua RT, guru PAUD, tokoh masyarakat dan karang taruna. 

Juga hadir sebagai pembina dan pendamping Kasi Pemerintahan Syahrani, Babinsa Malintang Baru Slamet Nurmantoro Bhabinkamtibmas Malintang Baru Aipda Robby Hastono, Pendamping Desa Iswara Wahyuni dan Pendamping Lokal Desa. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar