Launching Inovasi “LAPAH MEASI 4R”

Martapura, InfoPublik - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha Martapura melaunching Inovasi Reduce, Reuse, Recycle, Replace (LAPAH MEASI 4R) bekerjasama dengan Bank Sampah Sekumpul Martapura, Selasa (31/5/2022).

 

Bersamaa dengan dilaksanakannya Apel Gabungan lingkup RSUD Ratu Zalecha dilaunching LAPAH MEASI 4R oleh Direktur RSUD Ratu Zalecha Martapura dr. H. Tofik Norman Hidayat melalui Kepala Bagian Tata Usaha drg. Rahimayanti, MPHM dihadiri segenap Pejabat, Kepala Instalasi/Ruangan dan Karyawan.

 

Ditandai dengan penandatanganan Kerja sama antara Direktur RSUD Ratu Zalecha Martapura dengan Direktur Bank Sampah Sekumpul Dewi Heldayati, sekaligus serah terima buku tabungan sampah dan penimbangan saldo tabungan sampah pertama dari RSUD Ratu Zalecha.

 

Wakil Direktur Umum dan Keuangan Wuri Lestari, menyatakan bahwa kerja sama ini sejalan dengan program RS RAZA terkait pengelolaan sampah non-medis (Non-Infeksius) serta Gerakan hemat energi di lingkup Rumah Sakit oleh segenap civitas hospitalia.

 

Diharapkan dengan adanya inovasi ini akan menciptakan lingkungan RS RAZA yang sehat, bersih dan terkelola baik dalam menunjang pencapaian Zona Integritas. (IP Kab. Banjar/Brigade Raza/memed-humasrsraza)


Komentar