Korwil KB Kecamatan Gambut Dapatkan Sepada Motor Operasional

Gambut, InfoPublik - Sebanyak 11 sepeda motor operasional dibagikan dan salah satu didapatkan Kantor Koordinator Wilayah KB Kecamatan Gambut.

Secara simbolis diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM. Hilman diterima diwakili oleh Mandri Penyuluh KB non ASN dari Kecamatan Peramasan.

Kepala Koordinator Wilayah KB Kecamatan Gambut Muhammad Rahman Fahroly merasa senang Korwil KB Kecamatan Gambut juga menerima sepeda motor dinas untuk operasional.

Penyerahan sepeda motor dilaksanakan ketika gelar acara Rekonsiliasi dan Komitmen Bersama TPPS Pada Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Kalsel yang diadakan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Mahligai Sultan Adam Martapura, Kamis (17/11/2022) pagi.

Dalam acara tersebut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Nurul Fajar Desira, 
Kepala BKKBN Provinsi Kalsel H Ramlan,  Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalsel Rudi M Harahap dan para Ketua TPPS kabupaten/kota di Kalsel.

Hadir di kegiatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas, para Kepala SKPD kabupaten/kota se Kalsel dan sejumlah undangan. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar