Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Kunjungi Posko Banjir di Kecamatan Sungai Tabuk

Martapura, InfoPublik - Kecamatan Sungai Tabuk merupakan salah satu dari belasan Kecamatan di Kabupaten Banjar yang terkena banjir, dan sampai saat ini masih ada beberapa desa yang tergenang. Warga desa tinggal di Posko Banjir Kecamatan Sungai Tabuk di Desa Gudang Hirang. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj.Raudathul Wardiyah beserta rombongan mengunjungi posko tersebut dengan membawa bantuan sembako dan keperluan sehari-hari. Camat Sungai Tabuk Ahmad Rabani menyambut kunjungan tersebut dengan ramah, Jumat, 29 Januari 2021.

Kemudian Hj.Raudathul Wardiyah beserta rombongan juga mengunjungi Posko Banjir Desa Abumbun Jaya Kecamatan Sungai Tabuk. Terlihat masyarakat sedang bantu membantu memasak di dapur umum posko tersebut. Hj. Raudathul Wardiyah mengucapkan rasa syukur atas kerjasama sesama pengungsi saat tinggal bersama di posko banjir.

"Alhamdulillah masyarakat kompak memasak sesama pengungsi, kerjasama nya baik, mudah-mudahan dalam musibah ini menjaga kekompakkan, silaturrahmi. Mudah-mudahan musibah ini cepat berlalu" ujarnya.

Posko di Desa Abumbun Jaya merupakan bangunan SMKN 1 Sungai Tabuk. Ruang-ruang kelas digunakan untuk para pengungsi tinggal disana. Hj. Raudathul Wardiyah pun melaksanakan penyerahan bantuan sembako dan masker kepada pengungsi.(Rprt/Inka)


Komentar