Kepengurusan DPD BKPRMI Banjar Dilantik Masa Bakti 2021-2025

Martapura,InfoPublik - Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Banjar masa bakti 2021-2025.

Dihadiri Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj. Nurgita Tiyas, M.Pd di Mahligai Sultan Adam, Lantai II Martapura, Selasa (2/11/2021) pagi.

Ketua Umum DPW BKPRMI Provinsi Kalsel H. Hermansyah melantik Norhidayat sebagai Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Banjar periode 2021-2025.

Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie mengucapkan selamat kepada kepengurusan DPD BKPRMI Kabupaten Banjar masa bakti 2021-2025 yang baru saja dilantik, serta memberikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada BKPRMI yang telah banyak menyebar gerakan TK/TPA Al-Qur’an di seluruh nusantara.

“Kabupaten Banjar hingga sekarang ini mempunyai 426 unit TK/TPA Al- Qur’an yang melakukan pembinaan dalam mempersiapkan anak-anak yang pandai dalam bidang agama, yaitu dalam hal membaca dan menulis ayat-ayat suci Al- Qur’an,"ungkap.

Habib berpesan kepada pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Banjar yang telah dilantik, laksanakan tugas dengan penuh pengabdian dan jagalah kepercayaan anggota yang telah memilih dan menaruh harapan kepada Pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Banjar untuk kemajuan organisasi.

Serta buatlah program/Kegiatan yang realistis sesuai kebutuhan organisasi, sehingga mudah dilaksanakan untuk mencapai tujuan organisasi.

Kemudian Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Banjar Norhidayat mengatakan program yang akan di jalankan nantinya selama lima tahun kedepan dari lima pokok kegiatan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan bisa dimaksimalkan sesuai dengan kapasitas masing-masing.

Kami tentunya mengharapkan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Banjar, termasuk program-program yang akan kami jalankan nantinya tidak terlepas dari dukungan Pemkab Banjar itu sendiri.

"Semoga kami bisa bekerjasama dengan baik dan bisa sejalan dengan Pemerintah Kabupaten Banjar,”tambahnya.

Norhidayat berharap kepada anggota yang baru saja dilantik ini agar semua anggota bisa melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing. (MC Kominfo Kab. Banjar/Melda/Paris


Komentar