Secara Simbolis, Kadis PMD Banjar Serahkan BLT di Kecamatan Gambut

Martapura, InfoPublik - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Banjar H Sahrialluddin Menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) secara simbolis di Desa Malintang Baru dan Desa Malintang Kecamatan Gambut, Rabu (18/5/2022).


Didampingi Kepala Bidang Pemerintahan Desa Muhammad Hafiz Anshari beserta camat gambut Ahmad Fauzan menyerahkan secara simbolis untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) secara simbolis di Kecamatan Gambut.


Ada enam Desa yang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai pada hari ini yaitu Desa Malintang Baru, Desa Malintang , Desa Tambak Sirang Baru, Desa Tambak Sirang Darat, Desa Tambak Sirang Laut, dan Desa Keladan Baru.


Syahrialludin berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.


Dia juga meminta agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.


"Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak di masa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini,"pungkas Syahrialluddin. (IP Kab. Banjar/Brigade DPMD/Rizkon)


Komentar