Upaya Pengendalian Inflasi, Pasar Murah Kembali Digelar di Kecamatan Gambut

Gambut, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) Kabupaten Banjar laksanakan pasar murah di halaman Kantor Kecamatan Gambut, Selasa (8/11/2022).

Menurut pelaksana dari Kasi Pengendalian Kebutuhan Barang pokok dan penting DKUMPP Eka Yusnitawati kegiatan pasar murah dalam rangka upaya pengendalian inflasi akibat kenaikan BBM di Kabupaten Banjar.

"Masyarakat begitu antusias menyambut kegiatan ini sebab berbagai kebutuhan pokok dijual lebih murah daripada harga di pasar," ujar Eka.

Adapun Harga 1 paket 68 ribu rupiah dan isi paket terdiri Telor 1 kg dengan harga Rp. 23.000,- Beras 1 kg dengan harga Rp. Minyak Goreng 1 leter dengan harga Rp. 13.000,- Tepung Terigu dengan harga Rp. 11.000,- dan Gula Pasir dengan harga Rp. 13.000,-.

Betty Erina, Siti Aisyah dan Norbainah warga Komplek Dinar Mas II RT 009 Jl. Pematang Panjang Km 2 Kelurahan Gambut.

"Sangat menyambut baik dan senang dengan kegiatan pasar murah yang diadakan. Ibu-ibu merasa terbantu bila bisa lebih sering dan lebih murah lagi," harap warga.

Hadir Kesejahteraan Sosial Kecamatan Gambut Nuri Firnida, Karyawan Kecamatan Gambut lainnya, Babinsa Sertu Warsito, Bhabinkamtibmas desa Kayu Bawang Bripka Tehin Priyo Utomo, Bhabinkantibmas Malintang Baru Aipda Robby Hastono. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar