Forkopimcam Gambut Berikan Surprise di HUT ke-77 TNI

Gambut, InfoPublik – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) datangi Makoramil Gambut, pada kesempatan itu Polsek Gambut Ipda H. Rusbandi menyerahkan nasi tumpeng yang diterima Batuud Syamsuddin.

 

Rusbandi sekaligus pada kesempatan tersebut bersama Camat Gambut Ahmad Fauzan mengucapkan Dirgahayu HUT ke-77 TNI, Rabu (5/10/2022).

 

Ucapan selamat juga disampaikan oleh semua yang hadir. Forkopimcam Gambut secara simultan berusaha untuk bersinergi dan berkoordinasi dalam menjalin kebersamaan.

 

Dengan motto "Bersatu dalam perbedaan dan berbeda dalam persatuan" yang dilandasi solidaritas dan soliditas Forkopimcam Gambut untuk menperkuat dan meningkatkan persatuaan.

 

Pada hari itu juga diadakan "Kesepakatan Damai" yang digagas Kapolsek Gambut serta didukung dan diamini kolega beliau yaitu Danramil dan Camat Gambut dalam rangka persiapan dan kesiapan menyambut Pelaksanaan Pemilihan Pambakal Banyu Hirang.

 

Hal ini menurut mereka perlu mendapat perhatian agar hal-hal yang tidak diinginkan dapat diantisipasi sedini mungkin.

 

Kesepakatan Damai dilaksanakan di Kantor Komando Rayon Militer 1006-08 Gambut sebagai kado terindah dari institusi Pemerintah Daerah melalui Kecamatan Gambut dan Polsek Gambut untuk Hari Ulang Tahun TNI yang ke-77.

 

Kegiatan ini menghadirkan Semua Anggota BPD, Semua Panitia Desa dan Semua Bakal Calon Pambakal yang berjumlah 4 (empat) orang sebagai Calon Pemimpin masa depan untuk menyongsong kehidupan yang lebih baik bagi warga Desa Banyu Hirang. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar