Agenda Rutin Dispersip Banjar Laksanakan Kegiatan Gotong Royong

Martapura, InfoPublik - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar menyelenggarakan Kegiatan Jumat Bersih dalam rangka menciptakan suasana lingkungan masyarakat yang nyaman, bersih, serta indah dimanfaatkan dengan betul-betul oleh para staf di lingkungan Dispersip, Jum'at (2/9/2022).

 

Dengan bersenjatakan sapu, sabit serta alat pemotong rumput para staf langsung membersihkan sampah di halaman kantor Dispersip.

 

Pembersihan tersebut untuk mewujudkan lingkungan yang indah. Para staf langsung menuju halaman kantor Dispersip untuk menata serta merawat tanaman yang ada di sekitar kantor.

 

Jumat Bersih di ikuti oleh Plh. Kepala Dinas Hj. Noor Aida langsung terjun menuju halaman kantor untuk ikut serta gotong royong.

 

Noor Aida menjelaskan bahwa kesempatan memanfaatkan kegiatan Jumat Bersih dengan melakukan pemotongan batang-batang tanaman serta memotong rumput yang mulai tumbuh subur di kala musim penghujan adalah tidak lain agar lingkungan sekitar kantor terlihat asri dan sejuk.

 

“Meskipun ada petugas kebersihan, namun kesadaran menjaga serta merawat kebersihan dan keindahan lingkungan kantor menjadi kebiasaan yang rutin para staf," ujar dia.

 

Setelah selesai melakukan bersih – bersih seluruh staf istirahat untuk minum dan memakan kue yang telah disediakan. (IP. Kab. Banjar/Brigade/Dispersip/Nita).


Komentar