Jamuan Makan di Taman Air Mancur

Martapura, InfoPublik - Sebelum berlangsungnya pembukaan Acara Hari Kesatuan Gerak (HKG), Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj.Nurgita Tiyas M.Pd Bersama Pj. Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Nana Safriati Safrizal ZA menikmati Jamuan makan di halaman Mahligai Sultan Adam, Martapura, Kamis (08/04/2021) Pagi . 

Hj.Nurgita Tiyas M.Pd Mengatakan dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PPK Ke - 49 Ini, dia berharap  Acara ini dapat Berjalan dengan lancar .

“Mari kita manfaatkan momentum peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-49 ini sebagai momen yang tepat untuk membangkitkan rasa syukur terhadap kegiatan PKK selama ini, juga untuk memberikan semangat dan motivasi bagi kader PKK agar terus dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dalam upaya untuk mensejahterakan dan memberdayakan keluarga”.

Semoga Kesatuan Gerakan PKK ke - 49 Ini dapat mencapai tujuan yang telah dicanangkan yaitu memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.  (MC/Sarah/Hendy/Kominfo kab.banjar)


Komentar