Inkalindo Kalsel Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kabupaten Banjar

Martapura, InfoPublik - Ikatan Pengkaji Lingkungan Hidup Indonesia (Inkalindo) DPW Kalimantan Selatan salurkan bantuan demi mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Banjar. 

Bantuan diserahkan langsung Ketua Inkalindo DPW Kalsel Abdul Ghofur yang diterima oleh Kabag Umum Setda Banjar H Saikun, di Posko Penanganan Banjir, halaman Kantor Setda Banjar, Rabu (27/1/2021). 

Abdul Ghofur mengatakan, bantuan yang diberikan untuk masyarakat yang terdampak banjir dan diharapkan dapat sabar menghadapi musibah ini.

"Kami dari Inkalindo DPW Kalsel memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir, semoga beliau-beliau yang terkena dampak dapat sabar dan diharapkan musibah ini cepat berlalu," ucap dia.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banjar yang sudah bekerja keras untuk menyalurkan bantuan dari pihaknya tersebut.

"Kita berharap dapat berkontribusi dalam membantu penanganan banjir ini, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Banjar yang sudah bekerjakeras untuk menyalurkan bantuan dari kami," ungkap dia.

Diketahui bantuan yang diberikan Inkalindo DPW Kalsel tersebut berupa beras sebanyak 200 kg dan mie instan 8 dus. (MC Kominfo Kab. Banjar/Rif'ah/Man)


Komentar