Gambut Berharap Menjadi Pelaksana Terbaik MTQ Kabupaten Banjar

Gambut, InfoPublik - Camat Gambut Ahmad Fauzan mengucapkan terima kasih atas dukungan pelaksanaan MTQ XLV di Mataraman, saat Apel Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Kecamatan Gambut, Jum'at (17/6/2022).

Disampaikan bahwa kafilah kita berada dalam urutan sembilan dan memperoleh beberapa prestasi di antaranya terbaik 1 pawai ta'aruf, Tahfiz 30 juz Juara terbaik 1  atas nama Abdul Samad dan Qira’at Juara 1 terbaik Abdul Gani

Fauzan berharap nanti pada pelaksanaan tahun 2023 kita sebagai tuan rumah, bisa menjaga kekompakan dan menjadi pelaksana terbaik dalam pelaksanaan MTQ di Kabupaten Banjar.

"Mari saling jaga, saling mengingatkan agar tidak ada kesalahan pada pelaksanaan nanti di MTQ XLVI tahun depan,"pinta dia.

Hadir Sekretaris Camat Gambut H. Zakaria, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Gambut Zulkifli, UPT Puskesmas, Korwil Pendidikan, Korwil KB, Kasi, Kasubbag, staf kecamatan, Lurah, pambakal, sekretaris desa, Damkar, Tagana, Pendamping Desa. (IP Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin)


Komentar