Friendly Match DISPERSIP Kabupaten Banjar dan DISPUSIP Kabupaten Tanah Laut

Martapura, InfoPublik - Bertempat di q premier qmall Banjarbaru  Tim sepakbola Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar  bertanding dengan tim sepakbola Dinas perpustakaan dan kearsipan Kabupaten tanah laut, Jumat (28/10/22)

Plt kepala dinas yang di wakili kabid perpustakaan  sampaikan terima kasih atas kedatangan rombongan tim dispusip tanah laut ke kabupaten banjar.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semoga hubungan antar kabupaten kita semakin erat dan silaturrahmi ini terus berjalan," katan dia

Dalam pertandingan, plt kepala dinas moh. Yani menyemangati tim dispusip tanah laut.

Kadis dispusip tanah laut Antoeng Mas Rhody Erhansyah menuturkan pelaksanaan laga persahabatan ini jangan di lihat dari kalah menangnya, tetapi tali silaturahmi dan kekeluargaan yang utama.

"Yang terpenting adalah jalinan hubungan antara dispersip kabupaten banjar dan dispusip kabupaten tanah laut terus terjalin erat," kata dia.

Ditambahkannya, Dalam waktu dekat kami akan mengundang dispersip banjar ke dispusip tala  sebagai kunjungan balasan. Saya harap kegiatan ini bisa menjadi media tukar menukar informasi dalam hal pembangunan dan pelayanan masyarakat kita di masing- masing Kabupaten.

Tim Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar terdiri dari syahril nazar sebagai kapten, yusuf riyadi lazuardi, taufikurrahaman dan para staf perpustakaan, serta staf sekretariat dispersip. Sedangkan tim dispusip tanah laut dipimpin langsung oleh sekretaris Andra Eka Putra

Pertandingan berakhir dengan skor 7-4 dengan kemenangan bagi Tim dispersip kabupaten banjar. (IP. Kab. Banjar/Brigade/Dispersip)


Komentar