Forkopimcam Gambut Gelar Malam Ramah Tamah

Gambut, InfoPublik - Forkopimcam Gambut laksanakan malam ramah tamah dalam rangka HUT ke 77 RI dan Hari Jadi ke 72 Kabupaten Banjar di Mapolsek Gambut, Sabtu (27/8/2022).


Dalam kesempatan malam ramah tersebut Camat Gambut Ahmad Fauzan mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan peringatan HUT ke 77 RI dan Hari Jadi Kabupaten Banjar.


"Terima kasih dan apresiasi kepada paskibraka Kecamatan Gambut telah menyelesaikan tugas dengan semangat dan penuh dedikasi. Apalagi terlihat waktu penurunan bendera dalam suasana hujan mereka tetap melaksanakan tugasnya," ungkap Fauzan.


Pada kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris camat Gambut H. Zakaria, Kapolsek Ipda H. Ruspandi dan Danramil 1006-08 Gambut Kabten Cba. Heru Sukarsun , Lurah Gambut Akhmad Syaukani, pambakal dan perangkat desa se Kecamatan Gambut, anggota paskibra, dinas damkar, kerukunan relawan Gambut.


Juga hadir Ketua Tim Penggerak PKK, Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar