Dukcapil Banjar Berpartisipasi di Expo Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kalsel

Martapura, InfoPublik - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Banjar Turut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan Expo Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kalimantan berlangsung selama 2 hari dari 8-9 Oktober 2022.


Bertempat di atrium Q-Mall Banjarbaru, Sabtu (8/10/2022) kegiatan Expo Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kalimantan Selatan ini diikuti oleh 10 Kabupaten/Kota yang ada di Kalsel, pada kegiatan ini DISDUKCAPIL DAN KB Kalsel melakukan Launching secara resmi penerapan Identitas kependudukan digital kepada masyarakat umum.    


Senada dengan hal tersebut Zainal Muttaqin Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banjar menyampaikan bahwa sebaiknya masyarakat memanfaatkan momentum ini untuk mendaftarkan identitas kependudukan digitalnya.


"Kedepannya pasti identitas kependudukan digital ini sangat memudahkan kita dalam administrasi kependudukan khususnya lagi bagi kalangan milenial hal," ungkap Zainal. (IP Kab. Banjar/Brigade Dukcapil)


Komentar