DPKP Banjar Bantu Amankan MTQ Nasional

Martapura, InfoPublik - Guna meningkatkan keamanan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke 29, yang titik pusatnya ada di Kabupaten Banjar semua Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP)  menurunkan personil secara bergantian jaga untuk pengamanan dari pembukaan hingga penutupan acara.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala DPKP Rahmat Kartolo usai kegiatan rapat kordinasi terkait dengan pengamanan MTQN XXIX bersama Sekertari, Kabid, Kasi, dan staf anggota DPKP, Senin (10/10/2022).

” Kita melibatkan seluruh personil untuk melaksanakan pengamanan, baik acara pawai hingga acara nanti penutupan,” ujar dia.

Dari Enam venue MTQ Nasional di Kabupaten Banjar, Rahmat menyampaikan akan meningkatkan keamanan bekerjasama dengan para relawan BPK setempat dan beberapa hotel atau penginapan yang digunakan oleh peserta MTQ Nasional dari seluruh provinsi untuk beristirahat yang ada di wilayah Kabupaten Banjar.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banjar untuk turut ikut serta dalam menyukseskan perhelatan MTQ Nasional ini.

”Kemudian kepada seluruh warga Kabupaten Banjar mari kita bersama-sama dalam menyukseskan MTQ Nasional karena momen ini lama kita tunggu dan Alhamdulillah kita bisa menyaksikan juga mengalami hal tersebut,” imbau Rahmat. (IP Kab. Banjar/Brigade DPKP)


Komentar