Distan Gelar Apel, Dondit : Berpesan Disiplin Kata Kuncinya

Martapura, InfoPublik - Dinas Pertanian Kabupaten Banjar laksanakan Apel lingkup kantornya, bertindak Pembina  Kadis Pertanian Banjar Dondit Bekti Agustiono, Selasa (24/8/2022).

 

Adapun petugas Apel ini dari Bidang Perizinan yang menjadi Komandan Kabid Perzinan Chandra Dewi dihadiri seluruh ASN dan PTT berjalan dengan khidmat.

 

Dalam amanatnya Dondit mengatakan Pertama kami sampaikan apresiasi terutama yang berhadir ditempat ini, memenuhi kewajibannya dan mudah-mudahan salah satu dasar penilaian kedisiplinan melalui apel ini bisa terjaga. Karena dengan dasar apel ini kita bisa mengukur seberapa kadar kedisiplinan masing-masing orang untuk melakukan tugasnya.

 

“Mudah-mudahan sisa pengabdian ulun ini membawa aura yang lebih, tapi ulun maksimalkan karena tugas masih banyak terutama melakukan pemeriksaan evaluasi atau monev kegiatan di beberapa kecamatan yang belum dilihat,” imbuh dia.

 

Terkait dengan sisa tanggung jawab kami disini, kami mengikatkan sekali lagi disiplin di semua bidang. Kata kuncinya disiplin saja diantara disiplin datang, disiplin mengerjakan tugas mulai dari merancang kegiatan yang dialporkan keperencanaan, disiplin menyimpan arsip-arsipnya, disiplin menjawab pertanyaan kalau ada pemeriksaan. (IP Kab. Banjar/Brigade Distan/Syaripuddin)


Komentar