DKISP Banjar dan GPR TV, Rencanakan Kerja Sama Berkelanjutan

Jakarta, InfoPublik - Guna peningkatan wawasan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kretifitas terkait dengan pengelolaan media informasi dan komunikasi publik, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar lakukan kunjungan kerja ke GPR TV, di Kantor Kementerian Kominfo RI Jakarta, Kamis (10/11/2022) pagi.

Rombongan dipimpin Kepala DKISP HM Aidil Basith didampingi Kabid IKP Muhari dan jajaran disambut hangat oleh Direktur Direktorat Pengelolaan Media  Kementerian Kominfo RI Nursodik Gunarjo yang sekaligus memimpin pertemuan tersebut.

Aidil Basith menyampaikan, tujuan dari kunjungan kerja ini DKISP Banjar akan joint program dengan Kementerian Kominfo melalui GPR TV.

Selain joint program dan joint produksi juga disepakati untuk pemberian bimbingan teknis bagi SDM DKISP Banjar ke depan.

“Kita sebelumnya telah melakukan joint produksi dan diharapkan kerja sama akan terus berkelanjutan. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan GPR TV kepada kami selama ini dalam membuat konten bermuatan lokal dan berita,” ujar Basith.

Usai pertemuan rombongan DKISP Banjar diajak berkeliling untuk melihat ruang kerja dan studio produksi GPR TV. (MC Kominfo Kab. Banjar/Umar/Man)


Komentar