Dishub Raih Juara 3 Lomba Grobak Sodor di HUT Korpri ke-51

Martapura, InfoPublik - Penyerahan Hadiah Lomba-Lomba dalam rangka peringatan HUT KORPRI ke-51 diserahkan langsung oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur pada Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-51, di Halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar, Selasa (29/11/2022).


Bupati Banjar menyampaikan selamat hari lahir ke-51 kepada seluruh anggota KORPRI dan berharap kedepan lebih meningkatkan profesionalisme, bersinergi dan optimal dalam melayani berkontribusi terutama berinovasi dalam pembangunan di Kabupaten Banjar.

"Saya mengajak kepada seluruh jajaran anggota KORPRI selalu bekerja sama bukan hanya antar rekan kerja tetapi juga instansi vertikal sehingga pembangunan di Kabupaten Banjar ini bisa lebih baik lagi, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh ASN memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa, demi mewujudkan Kabupaten Banjar yang Maju Mandiri dan Agamis,” ajak Saidi.

Tim Gerobak Sodor (hadang) Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar menurunkan 8 pegawai yaitu, Evin, Wulan, Helda, Siska, Lipah, Derisa, Fitri, dan Kiky berhasil meraih juara 3 pada salah satu lomba teamwork copetition yang dilaksanakan.

Lomba gerobak sodor yang termasuk teamwork competition dalam rangkaian peringatan hut Korpri ke-51 yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Banjar. Selain lomba gerobak sodor juga diselenggarakan lomba injak kardus dan lomba estafet hula hoop antar SKLD di Kabupaten Banjar yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Banjar hari Jumat, 25 November 2022. (IP Kab. Banjar/Brigade DISHUB/Helda)


Komentar