Peringatan Harhubnas 2022, Momentum Transportasi untuk Bangkit dan Maju Bersama

Martapura, InfoPublik - Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2022, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Upacara, di Halaman Setda Kalsel, Banjarbaru, Senin (19/9/2022).

Kegiatan ini diikuti insan Perhubungan se-Kalsel, dalam hal ini Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar mengirim 22 personil.

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XV Kalimantan Selatan Zulmardi dengan Inspektur Upacara Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor.

Membacakan sambutan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada Seluruh insan transportasi di manapun berada, ibarat kata pepatah "sebatang lidi akan mudah dipatahkan, tapi segenggam lidi akan sulit diruntuhkan".

"Begitu juga seluruh insan perhubungan harus berkolaborasi bahu membahu untuk membangkitkan kembali sektor transportasi, semuanya demi untuk menopang berbagai sektor kehidupan masyarakat yang akan berdampak pada terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur, sesuai cita-cita bersama," ucap Paman Birin.

Pada upacara ini juga dihadiri Distrik Navigasi, Jasa Raharja, Pramuka, Taruna Perhubungan dan Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XV Provinsi Kalimantan Selatan Dirjenhubdat Kementerian Perhubungan. (IP Kab. Banjar/Brigade DISHUB/Helda)


Komentar