Disdik Banjar Borong Penghargaan Pada Anugerah Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Award

Martapura, InfoPublik - Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar raih Empat (4) penghargaan dari BPMP Award pada malam Anugerah Apresiasi BPMP Provinsi Kalimantan Selatan Award pada tahun 2022 di Hotel Aria Barito, Kamis (9/12/2022).

Dalam kesempatan malam Anugerah Apresiasi Balai Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2022 Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar menerima 4 penghargaan sekaligus yang diterima oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar. 

1. Penghargaan Jawara Kedua Aktivasi belajar Id. dengan raihan sebesar 99,34%. 

2. Penghargaan Partisipasi aktif Program Sekolah Penggerak angkatan kedua tahun 2022. 

3.Penghargaan Prestasi Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) jalur Mandiri Se Kalimantan Selatan. 

4. Guru terpuji aktivasi akun id belajar oleh Co Capten Rif'ah Radhiyati Guru SMP Negeri Martapura. yang diserahkan langsung oleh Kepala BPMP Provinsi Kalimantan Selatan Bapak Yuli Haryanto Kegiatan ini juga diisi dengan Rakor evaluasi program kemitraan dari REFO Indonesia dengan materi paparan akselerasi pendidikan menghadapi masyarakat industry di era 5.0.

Kepala BPMP Provinsi kalimantan Selatan Yuli Haryanto Menyampaikan, pentingnya program kemitraan pembangunan yang menjadi tantangan dunia pendidikan oleh karena itu diperlukan kerjasama dan kolaborasi serta peran aktif dunia industry.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar Liana penny Mengatakan, Dinas Pendidikan akan terus meningkatkan mutu Pendidikan di Kabupaten Banjar dan dengan optimis akan membangun dunia pendidikan lebih Maju dan berinovasi selaras mampu menghadapi Globalisasi era 5.0 akan datang. 

Ia juga menambahkan ucapan terima kasih kepada guru hebat, kepala Sekolah yang telah berpartisipasi secara aktif dalam program pemerintah melalui Merdeka Belajar yang telah diluncurkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Tekhnologi Republik Indonesia dan kepada  pihak yang terus mendukung khususnya Pemerintah Kabupaten Banjar sehingga Dinas Pendidikan bisa mendapatkan banyak penghargaan. (IP Kab. Banjar/Brigade Disdik)


Komentar