Dinsos P3AP2KB Banjar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Tatah Jeruju

Martapura, InfoPublik - Kebakaran yang terjadi pada Minggu (15/5/2022) siang mengakibatkan 2 (dua) buah rumah warga mengalami rusak total an. Halimatus Sa’diah (1 KK 3 jiwa) dan Salamiah (1 KK 3 jiwa) dan 2 (dua) buah rumah yang terdampak mengalami rusak ringan an. Abdul Basid (1 KK 4 jiwa) dan Siti Aisyah (1 KK 4 jiwa) akibat di lalap si jago merah. Diperkirakan dugaan sementara karena korsleting listrik.


Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar bergerak cepat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kecamatan Tatah Makmur tepatnya di Desa Tatah Jaruju, Senin (16/5/2022) pagi.


Penyerahan bantuan korban bencana sosial kebakaran diserahkan oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Rahmadiansyah langsung kepada Korban bencana di damping oleh Rohana selaku Kasi Tuna Sosial dan Napza, Muzakir perwakilan Kecamatan Tatah Makmur dan Majedi selaku Kepala Desa Tatah Jeruju.


“Terima kasih kepada Pemerintah Kab. Banjar atas bantuan yang diberikan mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan pian-pian seberataan dan bantuan ini sangat meringankan kami yang terdampak bencana kebakaran,"ungkap korban.


Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako yang berisi beras, minyak goreng, tepung, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, dan kue kering. (IP Kab. Banjar/Rahman/Brigade Dinsosp3ap2kb)


Komentar