Camat Karang Intan Kunjungi Tiga Desa yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 .

Karang Intan,InfoPublik - Pemerintah Kecamatan Karang Intan terus gencar melaksanakan percepatan pencapaian Vaksinasi di seluruh Desa yang ada di Kecamatan Karang Intan hingga mencapai target, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di tiga desa, yaitu Desa Biih, Desa Sungai Asam dan Desa Sungai Besar. 

Puskesmas I Kecamatan Karang Intan bertindak sebagai tim medis pada Desa Biih dan Desa Sungai Besar, Sedangkan Puskesmas II di Desa Sungai Asam.

Kepala Puskesmas Karang Intan I Miftahul mengatakan sangat bersyukur "Alhamdulliah warga Desa yang datang sangat bersemangat terlihat dari Antusiasnya warga yang berhadir di acara Vaksinasi ini,"ungkapnya

Ridha Husni Kepala Puskesmas Karang Intan 2 Menyampaikan rasa syukur nya, "Alhamdulillah Antusias warga yang datang cukup tinggi terbukti dengan peserta vaksin yang hadir diperkirakan lebih dari 300 orang setiap Desa yang melaksanakan Vaksinasi.

Slamet Rianto seorang warga Desa Sungai Asam mengatakan sangat berterimakasih dengan adanya acara vaksinasi tersebut selain untuk melengkapi syarat administrasi untuk mendapatkan bansos dari pemerintah sekalian juga ingin terhindar dari wabah Covid-19, Istri, anak dan semua kerabat nya sudah bervaksin semua.

Camat Karang Intan Muhammad Ilmi  menyampaikan rasa syukur dan terima kasih nya kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan percepatan Vaksinasi Covid-19.


"Mengingat dalam beberapa hari ke depan target untuk kabupaten Banjar yang 70% harus kita selesaikan bersama,"ucapnya. 


Ada pun hasil Vaksinasi dari 3 Desa hari ini adalah:
• Ds. Sungai Besar :
- V1 : 103 orang.
- V2 : 10 orang.

- Jumlah : 113 orang.

• Ds. Sungai Asam :
- V1 : 194 orang.
- V2 : 30 orang.

-Jumlah : 224 orang.

• Ds. Biih :
- V1 : 185 orang.
- V2 : 11 orang.
- Jumlah : 196 orang.

• Total keseluruhan :
- V1 : 482 orang.
- V2 : 51 orang.
- Jumlah : 533 orang.
(IP Kab. Banjar/Brigade Karang Intan/Disransyah)



Komentar