Bupati Banjar Lakukan Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19

Martapura, InfoPublik - Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama Forkopimda Banjar diantaranya Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso serta Dandim 1006 Banjar  Letkol Inf Imam Mukhtarom melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di halaman kantor  Kelurahan Sekumpul Kecamatan Martapura, Rabu (23/09/2021) pagi.

Juga turut serta dalam peninjauan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Banjar dr. Diauddin, Camat Martapura Ramli, Lurah Sekumpul Gusti Marhusin dan Ketua PW IPNU Kalsel Muhammad HS beserta anggota. 
Vaksinasi kali ini bertajuk " IPNU bergerak untuk Kalimantan Selatan Sehat ". 

Bupati Banjar dalam keterangannya turut mengapresiasi atas kiprah Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama Kalsel yang turut andil dalam menggalakkan vaksinasi di wilayah Kabupaten Banjar.

" Kami menyampaikan terima kasih kepada segenap anggota PW IPNU Kalsel yang telah ikut mensukseskan program pemerintah vaksinasi Covid 19 di wilayah kota Martapura dan sekitarnya . Juga kepada masyarakat yang antusias berkenan  melakukan vaksinasi demi terwujudnya Herd Immunity," ucapnya .
Ia tak lupa berpesan kepada warga Nahdhiyin dan masyarakat setelah divaksin   tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat.

Sementara itu Ketua PW IPNU Kalsel Muhammad HS mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Dinkes Banjar dan Polres Banjar melaksanakan vaksinasi Covid 19 di kantor  kelurahan Sekumpul Martapura. 

" Hari ini pihak kami dengan di support oleh Polres Banjar serta nakes dari Dinkes  melaksanakan vaksinasi Covid 19 bagi warga Kelurahan Sekumpul dan warga kota Martapura umumnya. Sebanyak 750 dosis tersedia dari target 500 orang yang melakukan suntik vaksin hari ini. Alhamdulilah pelaksanaan berjalan lancar, sukses dan aman. Hal ini juga untuk memotivasi warga Nahdhiyin agar turut mendukung program vaksinasi khususnya di Kabupaten Banjar, " jelasnya .

(MC.Kominfo Kab Banjar/Paris/Puad/Khairin)


Komentar