Bupati Banjar Fokuskan Percepatan Vaksinasi

Martapura, Infopublik - Pemerintah Kabupaten Banjar ikuti Zoom Meeting dengan Presiden RI Joko Widodo sekaligus Vaksinasi Covid-19 serentak dalam rangka mencapai Herd Immunity di Halaman STAI Darussalam Martapura, Kamis (17/2/2022) pagi.

 

Turut hadir Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Kapolda Kalsel Irjenpol Rikwanto, Kakorlantas Polri Firman, Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso dan Sekda Banjar HM Hilman yang juga diikuti Pemerintah Daerah lain dan Polri di seluruh Indonesia.

 

Bupati Banjar H.Saidi Mansyur menjelaskan tetap fokus dalam percepatan vaksinasi yang disampaikan oleh Presiden RI.

 

"Percepatan vaksinasi lebih digencarkan dan terus mengingatkan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker,"ucapnya.

 

Saidi berharap dengan kedatangan Kapolda Kalsel dan atensi dari Kakorlantas Polri menjadi penyemangat bagi Pemerintah Kabupaten Banjar dan Forkopimda.

 

"Lebih intens dalam hal evaluasi Satgas Kecamatan untuk Dana Desa agar dimaksimalkan lagi dalam hal PPKM dan Percepatan Vaksinasi"ungkapnya.

 

Salah satu warga dari Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar Hormani Muhyar berusia 58 tahun yang melaksanakan vaksin dosis ke-3.

 

Muhyar mengatakan dia membawa anak dan istrinya untuk suntik vaksin.

 

Pemerintah Kabupaten Banjar dengan Polri baik Polda Kalsel dan Polres Banjar sudah berhasil melaksanakan vaksinasi di Kabupaten Banjar dengan bekerja bersama atau gawi sabumi,ā€¯ucapnya.

 

Kegiatan Vaksinasi di halaman STAI Darussalam untuk Anak Usia 6-11 tahun yang diikuti oleh Anak SD di Kabupaten Banjar, namun apabila ada yang ingin divaksin untuk umum tetap bisa dilayani oleh petugas. (McBanjarkab/Faidillah/Faris)


Komentar