Bappedalitbang Banjar Susun Rencana Kerja 2024

Martapura, InfoPublik – Rencana pembangunan daerah tertuang berdasarkan Permandagri nomor 86 tahun 2017 yang berisi tentang penyusunan rencana kerja. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar telah menyusun rencana kerja tahun 2024.

 

Hal tersebut disampaikan Kepala Bappedalitbang Kabupaten Banjar Riza Dauly dalam amanatnya pada kegiatan apel kerja gabungan lingkup pemkab Banjar, Senin. (12/12/2022) pagi.

 

Terkait dengan rencana kerja tahun 2024 tersebut, bantuan serta kerja sama dari seluruh SKPD diharapkan bisa melakukan pengukuran kinerjanya secara mandiri.

 

“ Penyusunan rencana dan pengukuran tersebut disusun untuk indikator-indikator yang sudah di tetapkan, yang nantinya menjadi dasar bagi kita bersama untuk melakukan pengumpulan data dan analisa serta kondisi di tahun 2024,” tambah dia.

 

Riza Dauly juga menyampaikan, di tahun 2024 mendatang merupakan tahun ketiga dalam pelaksanaan RPJMD Kabupaten Banjar tahun 2021-2026.

 

Sehingga menjadi posisi strategis dalam akselerasi pencapaian target-target kinerja makro maupun kerja project yang sudah ditetapkan.

 

Seluruh SKPD nantinya dapat selalu melakukan inovasi dalam pencapaian target-target kinerja maupun pencapaian lainnya.

 

“Harapan kami apa yang di kerjakan dari SKPD tidak hanya bersumber APBD dan dalam upaya pencapaian target kinerja tersebut bisa dilakukan dengan berbagai sumber pembiayaan dari mekanisme lainnya,” kata dia. (MC Kominfo Kab. Banjar/Melda/Agusoke)


Komentar