Audiensi Taruna/i PTDI-STTD Pola Pembibitan Daerah Kabupaten Banjar

Martapura, InfoPublik – Sebanyak 10 Taruna/I PTDI-STTD lajsanakan Laporan dan Asistensi Pola Pembibitan Daerah Kabupaten Banjar ke Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar dalam rangka cuti Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Martapura, Selasa (27/12/2022).

 

10 Taruna/i Pola Pembibitan Daerah Kabupaten Banjar yang terdiri dari Taruna Wasana Subhan Akbar, Taruna/i Nindya Aulia, Raviqi, Kamil , Dzakir, Taruna Remaja Reza, dan Taruna/i Muda Abid, Mala, Gita dan Nazwa melaksanakan Laporan dan Asistensi yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar H.Aspihani.

 

Aspihani menyampaikan yang sangat menjadi perhatian saat masa Pendidikan harus saling membantu harus kompak jangan melanggar peraturan Hati hati dalam bertindak selama Pendidikan.

 

Ia juga berpesan agar Jangan lupakan ibadah, berbakti kepada kedua orangtua karena ridho Allah tergantung ridho orang tua.

 

"Terakhir untuk anak anak semua nanti saat mengabdi di Kabupaten Banjar harus Bekerja dengan tulus ikhlas, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” pesan Aspihani.

 

Pola Pembibitan Daerah Kabupaten Banjar merupakan MoU dengan Sekolah Tinggi Transportasi Darat di bawah Kementrian Perhubungan yang diharapkan kedepannya dapat memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia khususnya di bidang Perhubungan demi mewujudkan Transportasi Kabupaten Banjar yang Maju dan Berkelanjutan. (IP Kab. Banjar/Brigade DISHUB/Helda)


Komentar