Komitmen BPKPAD Banjar Wujudkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Martapura, InfoPublik  - Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kabupaten Banjar melaksanakan apel pagi gabungan bertempat di halaman kantor BPKPAD. bertindak sebagai pembina apel adalah Kepala Badan BPKPAD Achmad Zulyadaini, Selasa (7/6/2022).

 

Apel pagi gabungan ini dalam rangka menindaklanjuti program Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) sekaligus mensosialisasikan kepada seluruh pegawai BPKPAD agar dapat menerapkannya pada lingkungan kantor.

 

Achmad Zulyadaini berpesan agar selalu siap menyatukan tekad dan mewujudkan ZI menuju WBM/WBBM. Pemahaman dan persepsi semua jajaran (SDM) pada BPKPAD sebagai entitas akan arti pentingnya esensi dalam membangun ZI sebagai komitmen pimpinan (role model).

 

Ia juga berterimakasih sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang banyak memberikan dukungan baik moril, materi dan immaterial untuk kedepannya secara bersama, komitmen BPKPAD Banjar melaksanakan dan mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

 

“Capaian kinerja, pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan public (pelayanan prima) di lingkungan BPKPAD Banjar sebagai satuan kerja yang diusulkan sebagai unit kerja menuju WBK/WBBM oleh Tim Penilai Internal (TPI) Pemerintah Kabupaten Banjar. (IP Kab. Banjar/Brigade BPKPAD)


Komentar