Dandim Banjar Pantau Proyek Karya Bakti Rehabilitasi Jalan di Kecamatan Paramasan

Paramasan, InfoPublik - Komandan Kodim (Dandim) 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring bersama jajarannya kunjungi Desa Paramasan bawah Dusun Oman dan desa Paramasan atas kecamatan Paramasan, Kamis (18/4/2024).

Kunjungan tersebut tak lain dalam rangka meninjau proyek Karya Bakti perbaikan / Rehabilitasi jalan dan membuka badan jalan yang terisolir.

Dandim Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring mengatakan kedatangan kami dalam rangka melaksanakan inspeksi terhadap pekerjaan Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Kodim 1006 Banjar dan sekaligus ingin melihat secara langsung bagaimana progres dari pekerjaan ini.

"Kami juga ingin mengetahui kesulitan masyarakat setempat, bagaimana nilai input dari hasil pekerjaan ini terhadap dampak positifnya untuk masyarakat," ujarnya.

Babinsa Paramasan Wardiono selaku pengawas menyampaikannya proyek ini dimulai pelaksanaan sejak satu bulan yang lalu.
Hari ini sudah didatangkan satu alat berat dan besok akan didatangkan lagi tiga alat berat dua eksavator dan dua buldoser jadi jumlahnya ada empat buah alat berat.

"Bahwa jalan yang akan direhabilitasi sepanjang 8 KM tidak termasuk jembatan diperkirakan selesai selama 3 bulan," terangnya.

Camat Paramasan Muhammad Farid mengungkapkan, mewakili semua warga kecamatan Paramasan menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1006/Banjar bersama Timnya atas terlaksananya pembangunan dan rehabilitasi jalan ini.

Pambakal Desa Paramasan Bawah Suwardi menyampaikan, banyak terima kasih atas kunjungan Dandim dan Danramil bersama Timnya yang dalam rangka meninjau akan dilaksanakannya pengerjaan proyek Karya Bakti rehabilitasi jalan dari dusun Oman ke dusun Inpres desa Paramasan atas.

"Dengan terlaksananya Proyek Karya Bakti tersebut warga kami khususnya desa Paramasan atas dan bawah tidak lagi kesulitan dalam hal akses jalan yang akan dilalui," ungkapnya. (Brigade Paramasan Disransyah)


Komentar