BPKPAD Banjar Sosialisasikan Alat Perekam Data Transaksi

Martapura, InfoPublik - Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kabupaten Banjar kembali melaksanakan sosialisasi pemasangan alat perekam data transaksi, di Cangkir Coffee Kecamatan Kertak Hanyar, Selasa (23/8/2022).


Turut hadir Kepala Bidang Pengendalian Pendapatan Bahruddin, perwakilan dari PT. Cartenz Technology Indonesia Bapak Hendra Noviandi, dan tamu undangan wajib pajak restoran. 


Tujuan dari acara ini diperuntukan pada Wajib Pajak Restoran yang masih belum terpasang alat perekam data transaksi oleh BPKPAD agar mengetahui segala fungsi dan kegunaan alat tersebut. PT. Cartenz Technology Indonesia menjelaskan tentang teknis alat sampai dengan cara penggunaan nya. 


Bahruddin menambahkan pihaknya bersama dengan PT Cartenz akan melakukan survei ketempat restoran/rumah makan yang sudah terdata. 


"nantinya kami bersama-sama dengan PT. Cartenz agar dapat dibantu dalam pemasangan alat perekam data transaksi ini, mudah-mudahan bapak/ibu berkenaan kita kami datang untuk melaksanakan survey sesuai dengan ketentuan yang berlaku" imbuh dia. (IP Kab. Banjar/Brigade BPKPAD)


Komentar