Gambut Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Martapura, Infopublik - Polsek Gambut Bersama Danramil 1006-08 Kecamatan Gambut dan Pemerintah Kecamatan melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan. Kegiatan dipimpin Kanit Binmas Polsek Gambut Khairullah didampingi Zainal dan Hartoyo,  Kasno dari Danramil 1006-08 Gambut dan Hairudin dari Pemerintah Kecamatan Gambut beserta anggota lainnnya, Selasa, (13/10/2020).

Kanit Binmas Polsek Gambut Khairullah mengatakan kegiatan operasi yustisi ini berlangsung setiap hari, pihaknya bersama dengan danramil dan pihak Kecamatan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.  Pada kegiatan hari ini  menyisir Pasar Kindai Limpuar Gambut Jl. A. Yani Km. 14.00 Kelurahan Gambut.

Dalam Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Kindai Limpuar masih terdapat masyarakat yang tidak menggunakan masker, masyarakat yang terjaring pada operasi ini akan dicatat indentitas nereka untuk dilakukan pembinaan.

Danramil 1006-08 Gambut berharap kepada masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan, karena dengan mematuhi protokol kesehatan dapat mencegah penyebaran Covid-19. Kita juga akan selalu mensosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat terkait protokol kesehatan ini. (Gambut/Brifda-Kahiruddin/Hendy)


Komentar